Rabu, 11 April 2018

SPECIFICATION SANG LEGEND SUZUKI RGR 150 SSS


SPECIFICATION SUZUKI RG-R150 (SS) MODEL RG-V (SS) DIMENSION AND DRY MASS L x H x W 680 x 1,970 x 1,120 m.m. WEIGHT 99.8 kg. PERFORMANCE ---MAXIMUM H.P. 26.5 PS. at 9,500 RPM. ---MAXIMUM TORQUE 2.1 kg.m. at 8,000 RPM. ENGINE TYPE 2 stroke, forced air-cooled FUEL SYSTEM SSS and SIPC PISTON DISPLACEMENT 147 C.C. BORE x STROKE 59.0 x 54.0 m.m. INTAKE SYSTEM Piston and reed valve STARTET SYSTEM Primary kick LUBRICATION SYSTEM SUZUKI "CCIS" TRANSMISSION CLUTCH SYSTEM Wet multi-plate type TRANSMISSION 6 speed constant mesh CHASSIS ---FRONT SUSPENSION Telescopic, coil Spring, oil dampened ---REAR SUSPENSION Swinging arm, oil dampened FRONT TIRE SIZE 2.75 - 18 4PR REAR TIRE SIZE 3.00 - 18 4PR FUEL TANK INCLUDING RESERVE 11 liters CCI ENGINE OIL TANK 1.2 liters
SUBTITUSI SPAREPART
RANGKA
velg racing -> THUNDER 125 (belakang plek, depan modif laher velg dikit) shock depan -> THUNDER 125 (daleman sama, lebih empuk. pipa sama) shock belakang -> vixion (lebih keras, lebih panjang dikit dan perlu ganjal ring) seal shock depan -> thunder 125, RX king ukuran 30 40,5 10,5 stang jepit -> variasi untuk rx king, rxz. diameter sama footstep-> ninja (jarak antar baut sama) kalo double disk ya pasang disk nya dulu di erji ;p As roda depan -> Shogun
MESIN
karburator -> RGR Mikuni VM26SS,atau RXZ. RX king jg bisa tp sesuaikan spuyer dan jarum. Mikuni VM26 . mau lebih maknyuss lagi pake venturi 34 karburator - spuyer -> satria 2T, ninja RR, RX king. ukuran PJ 27.5 MJ 265. kalau knalpot racing kolong pake minimal 30-270/280 biar ga kepanasan kampas koplilng -> FU atau thunder tapi RGR pake 6 lembar
KELISTRIKAN
spull lampu -> RC, tornado kiprok -> Shogun
cara stel pompa oli samping
buka tutup pompa oli samping buka baut + di samping skep karbu ada titik di skep karbu kan? ada strip di tuas pompa oli samping kan? nah tarik gas sampe titik di skep karbu keliatan melalui lubang baut + kalo titik udah keliatan, stel tuas pompa oli sampe strip ketemu strip. itu setelan standar nya. tinggal stel lebih irit atau lebih boros. kalau masih berasap banyak setelah mesin panas / dipake 10-15 menit coba ganti oli samping, atau cek setelan karbu, kalau masih banyak juga cek seal terutama seal kruk as
shock depan lembek/mentok
oli shock itu kalau ga salah SAE10 apa 15 gitu alias oli hidrolik. kalau bobot rider nya "agak berlebih" apalagi motor lebih berat karena pake velg besar ban lebar dll mending dibikin lebih kental dan per dibikin lebih keras. oli dicampur sama SAE lebih kental mungkin oli mesin bisa. lalu pipa ganjal per nya diganti lebih panjang atau diganjal ring, pipa atau apa gitu 2-4 cm.. semakin panjang pipa / ganjal semakin keras per menahan bobot, jadi ga mentok, konsekuensi nya rebounce cepat dan membal membal. untuk menanggulangi nya, oli dibikin kental. semakin kental semakin lambat gerakan balik alias rebounce nya. jadi ga membal membal
reedvalve
supaya putaran atas galak kek pake vforce ato membran karbon, reedvalve asli didobel saja pake reedvalve yang sudah dipotong setengah. jadi sebelom besi stopper ditambah reedvalve bekas saja yang dipotong setengah.... dijamin putaran atas ngacirrrr
PART CATALOGUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GENERATOR TEXT FUNKY

Masukkan kalimat yang ingin dijadikan Text funky disini Hasilnya: GENERATOR MANUAL ┼ลณ√ฯˆาณyz²โ„ณ ARESTA AREK SENDANG TULUNGAGUNG JAWA TIMUR IN...